Skip to content

Efektif Periklanan Ide Brosur Untuk Bisnis Desain Lansekap

October 9, 2012

Efektif Periklanan Ide Brosur Untuk Bisnis Desain Lansekap

Efektif Periklanan Ide Brosur Untuk Bisnis Desain Lansekap

Sama seperti junk mail iklan cetak memiliki kesempatan lebih besar berakhir di tempat sampah daripada sedang dibaca. Tidak semua dari mereka berakhir di tempat sampah meskipun. Orang-orang yang menuruti cetakan yang layak disimpan. Rahasianya adalah untuk membuat cetakan yang menarik dan menarik untuk dibaca serta cukup berguna untuk berpegang pada. Mencetak dengan desain yang unik dan tata letak juga cenderung untuk disimpan setelah membaca. Untuk brosur desain lansekap Anda Anda dapat mencoba untuk menyimpang dari cetakan tri-lipat atau dua kali lipat normal. Berikut adalah beberapa ide yang dapat Anda gunakan dalam menciptakan copy yang unik dan persuasif

Landscape Desain Brosur Alternatif Desain Ideas

o Poster Brosur. Bayangkan brosur dilipat yang dapat berubah menjadi poster kecil ketika dibuka. Inilah yang cetakan ini seperti. Sebagai contoh dalam sebuah saham kertas x inci Anda dapat menggunakan satu sisi seluruh memasukkan foto sebelum dan sesudah dari taman yang indah yang telah Anda lakukan di masa lalu. Hal ini juga akan mencakup nama bisnis Anda logo tagline dan judul catchy. Sisi lain akan berisi rincian biasa dan teks yang brosur miliki. Kemudian Anda akan melipatnya menjadi setengah sehingga akan mengukur inci x dan tata letak dimaksudkan untuk ditampilkan sebagai poster tidak akan terlihat. Selanjutnya Anda melipatnya seperti yang Anda lakukan brosur normal.

o Die-Cut Cetakan Brosur. Berikan calon klien Anda sesuatu untuk menjeling tentang – unik dirancang die-cut salinan brosur. Anda dapat membuat cetakan yang berbentuk seperti kolam Koi di sebuah taman Jepang atau berbentuk seperti sekelompok atau mawar.

o Miniatur Catalogs. Cara lain untuk merancang salinan Anda adalah dengan mengubahnya menjadi versi miniatur dari katalog Anda. Anda dapat menyertakan gambar desain lanskap yang Anda tawarkan serta keterangan singkat. Anda juga dapat menyertakan daftar dari layanan lengkap yang Anda tawarkan. Jangan lupa meskipun bahwa Anda tidak membuat katalog dan hanya mencakup pesan yang paling penting yang ingin Anda sampaikan kepada klien Anda.

o Tear-off Kupon Brosur. Dapatkan pembaca Anda senang dengan cetakan Anda dengan mendedikasikan bagian terakhir lipatan terakhir sebagai halaman untuk air mata-off kupon. Anda dapat mencakup tiga atau empat kupon yang akan membiarkan mereka mendapatkan diskon untuk setiap layanan yang Anda tawarkan. Satu kupon bisa memberi mereka diskon tentang Perencanaan Tata Ruang. Satu dapat membiarkan mereka mendapatkan keuntungan dari diskon untuk Desain Playground sementara satu dapat memberi mereka diskon dari jasa Arsitektur Lansekap. Ini hanya contoh dan itu terserah Anda berapa banyak diskon Anda bersedia untuk memberikan layanan dan lansekap yang desain.

Menciptakan materi cetak menarik dan unik adalah cara untuk menangkap perhatian pasar yang prospektif Anda. Jadi jika Anda ingin mencetak Anda menjadi efektif tidak pernah takut untuk menggunakan imajinasi Anda dan mencoba untuk menjadi kreatif. Anda dapat menggunakan tips di atas ketika merencanakan untuk desain lansekap kampanye berikutnya Anda brosur desain pemasaran.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: