Skip to content

Kunci Keuntungan Dan Kerugian Dari Manajemen Ilmiah

October 8, 2012

Kunci Keuntungan Dan Kerugian Dari Manajemen Ilmiah

Kunci Keuntungan Dan Kerugian Dari Manajemen Ilmiah

Teori Manajemen Ilmiah adalah pengembangan ilmu pengetahuan untuk menggantikan aturan-of-thumb dari para pekerja. Hal ini tercermin dalam analisis laporan keuangan sebagai biaya tenaga kerja mengenai hal-hal seperti gaji karyawan tunjangan pelatihan dan pinjaman. Pengetahuan ilmiah diatur pengetahuan sistematis dan disetujui pengetahuan dengan alasan untuk itu. Frederick Winslow Taylor adalah ayah dari teori ini yang melahirkan selama tahun-tahun terakhir abad kesembilan belas. Menurut dia apa kebutuhan industri adalah efisiensi bukan inefisiensi penyantun. Hal ini dimungkinkan melalui keberhasilan ilmu-eksperimen pengukuran dan harapan. Nama lainnya adalah Prinsip Taylor atau Taylorisme.

Bagaimana seharusnya itu diikuti oleh suatu perusahaan Prinsip keuntungan utama Manajemen Ilmiah dapat dilihat di empat Taylor prinsip-prinsip kemajuan kerja merevolusi yang dalam analisis rasio keuangan yang mencakup lebih dari biaya dalam menjalankan perusahaan. Selama dialog yang dilakukan terhadap Railroad Club New England kembali pada tahun ia mengatakan bahwa pertama harus maju sistem saat ini digunakan oleh pekerja kedua karyawan pemilihan pelatihan ilmiah dan pengembangan harus dilakukan dengan hati-hati sebagai spesialis kuda studi mereka kuda ketiga manajemen harus menggabungkan ilmu tugas dengan karyawan tepat dipilih dalam rangka untuk mengarahkan orang-orang untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan hukum ilmu pengetahuan dan terakhir perusahaan harus memiliki jumlah setara manajer dibandingkan pekerja.

Pergi lebih jauh kelemahan dari teori Manajemen Ilmiah yang diterapkan pada operasi perusahaan adalah penyalahgunaan dan penyalahgunaan informasi oleh manajemen. Menurut Deming KAMI dalam menjalankan bisnis pemilik harus memaksimalkan keuntungan tanpa penghematan tenaga kerja manusia. Bersama dengan Taylor mereka berpikir bahwa jika teori itu harus diikuti dengan benar akan ada peningkatan produktivitas dalam hal efisiensi dan kualitas. Taylor melihat tempat argumennya selama tahun mandornya di Midvale Steel Company Saya menyadari bahwa saya memiliki tidak lebih dari sepersepuluh dari pengetahuan dari orang-orang dan kami berangkat sengaja untuk mencari tahu yaitu untuk membuat semacam sebuah studi yang akurat yang akan memberikan mandor toko bahwa pengetahuan agak sepadan dengan pengetahuan dari orang-orang .

Dia juga mengatakan bahwa persaingan ekonomi dengan sendirinya tidak akan menghasilkan efisiensi organisasi dan dengan demikian menyebabkan inefisiensi jika bisnis masih gagal terorganisir dan diatur secara ilmiah. Metode ilmiah yang datang sekitar melalui pola diikuti dari ilmu-eksperimen pengukuran dan generalisasi. Selama proses ini studinya yang goaled pada menggali prinsip-prinsip hukum manajemen. Lebih penting lagi ini harus objektif dan dipahami.

Pada pendapat aktivis modernis jika perusahaan memulai Manajemen Ilmiah maka menjanjikan sebagai bagian dari analisis keuangan efektivitas biaya dan diminishments sampah serta regulasi ditinggikan dan standarisasi pada prosesnya. Mereka juga mengatakan bahwa produksi dan sumber daya manusia akan terhambat pada efisiensi jika ada konflik organisasi berantakan surplus yang berlebihan dan pemalasan. Kegagalan manajemen tidak akan luput juga surat dakwaan ini. Pekerjaan mereka juga menghasilkan mungkin dibebani dengan menjadi tidak logis tak pernah puas dan sulit dikontrol. Suatu skema disarankan oleh modernis dalam larutan tersebut dan mereka menyebutnya revolusi mental. Saat itu dianggap bahwa cara tradisional pemikiran seperti aktivitas intelektual ortodoks dan desain akademik mengatur barikade pada rasionalisasi dan pembebasan sosial.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: