Skip to content

5 Alasan Mengapa Anda Tidak Ingin Sebuah Website Weebly Gratis

September 1, 2012

5 Alasan Mengapa Anda Tidak Ingin Sebuah Website Weebly Gratis

5 Alasan Mengapa Anda Tidak Ingin Sebuah Website Weebly Gratis

Saya berasumsi jika Anda membaca artikel ini bahwa Anda akrab dengan layanan website gratis yang dikenal sebagai Weebly. Orang-orang di Weebly mengatakan bahwa perangkat lunak mereka adalah cara termudah untuk membuat dan mempublikasikan website on-line dan saya setuju tapi aku punya masalah.

Ada ribuan orang seperti saya yang memiliki pengalaman membangun website dengan baik Dreamweaver dan GoLive. Sebagian besar dari kita mencari nafkah yang sangat baik dengan alat ini dan tidak akan berpikir untuk menggunakan hal lain. Kemudian datang Weebly. Nama macam apa adalah Weebly sih

Baru-baru ini saya memutuskan untuk membangun sebuah website kecil dengan mainan ini dari sebuah program dikenal sebagai Weebly. Dan setelah melakukannya saya ingin memberikan saya top alasan mengapa Anda tidak ingin membangun website sendiri Weebly Anda.

Kemudahan Penggunaan

Weebly sangat mudah digunakan bahwa monyet bisa melakukannya Dan. Itulah masalahnya. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun mengembangkan web saya kemampuan desain sehingga saya bisa biaya per jam untuk membuat website untuk orang-orang seperti Anda. Jika Anda memutuskan untuk membangun website Anda sendiri dengan Weebly hari-hari saya membangun website sebesar per jam lebih. Siapa yang waras mereka akan membayar saya untuk membangun sebuah situs web yang indah fungsional ketika mereka bisa melakukannya sendiri tanpa seorang teknisi Tolong Saya memiliki keluarga untuk mendukung.

Biaya

Weebly adalah gratis. Dan ketika saya katakan bebas maksudku bebas. Anda tidak perlu membeli perangkat lunak. Anda tidak perlu membeli ruang server dari perusahaan hosting. Anda bahkan tidak perlu membayar teknisi untuk membuat perubahan untuk Anda.

Weebly tidak hanya akan membuat tidak mungkin bagi saya untuk mendapatkan website uang bangunan tetapi akan mengambil kemampuan saya untuk menagih Anda untuk host dan melayani situs Anda setelah saya membangunnya. Bagaimana bisa saya mendukung diriku sendiri ketika Weebly merampas kemampuan saya untuk melakukannya. Itu tidak benar.

Layanan

Saya tidak berpikir itu benar bahwa Anda sebagai pelanggan harus mengharapkan saya untuk kembali kepada Anda segera setiap kali Anda memiliki pertanyaan sederhana tentang situs Anda. Ini set up kesan yang salah. Jika aku melompat setiap kali Anda menghubungi saya dengan masalah Anda akan mulai membawa saya untuk diberikan. Selain itu saya punya kehidupan.

Dalam kasus ini masalahnya bukan dengan Weebly itu dengan seluruh masyarakat pengguna Weebly di TakeOnTheNet yang pada hari bersih dan malam siap untuk menjawab pertanyaan Weebly bagi siapa saja dengan situs Weebly. Yang bisa saya katakan kepada orang-orang adalah Dapatkan hidup.

Fitur

Dreamweaver dan GoLive adalah program pembangunan paling komprehensif situs di planet ini. Mereka bisa melakukan segalanya. Bila Anda memiliki situs yang dibangun dengan salah satu program itu adalah sama dengan memberitahu teman-teman Anda bahwa Anda memiliki Mercedes-Benz website. Pikirkan kebanggaan Anda akan merasa.

Ya Weebly dapat melakukan semua yang Anda inginkan pada situs Anda tapi itu bukan intinya. Anda dapat menambahkan foto teks slide show video audio kartu kredit iklan form kontak file flash peta kalender header kustom halaman terbatas dan blog. Anda dapat memilih dari lebih dari desain yang indah dan memiliki nama domain Anda sendiri juga tapi sekali lagi itu bukan intinya. Intinya adalah Anda ingin dapat memberitahu orang-orang bahwa website Anda lebih baik karena dibangun dengan Dreamweaver dan itu mahal. Ketika saya membangun sebuah website untuk Anda Anda akan bangga akan hal itu.

Pemasaran

Web desainer seperti saya sendiri tidak hanya desain situs web untuk orang-orang seperti Anda kami membantu Anda memasarkan situs Anda juga. Ini adalah salah satu cara utama kita mendapatkan uang dari Anda setelah situs Anda dibangun. Ini juga salah satu hal yang paling menguntungkan kita lakukan dalam bisnis kami.

Weebly sedang mencoba untuk memikat Anda menjauh dari bagian bisnis kami dengan mengatakan bahwa Anda dapat melakukannya sendiri tanpa bantuan kita. Mereka bahkan menciptakan link ke situs jaringan sosial populer untuk membantu Anda memulai. Parahnya lagi situs-situs seperti TakeOnTheNet menawarkan program pemasaran situs Weebly sarat dengan tips tentang SEO SEM PPC menghubungkan strategi dan jaringan sosial untuk membantu Anda memasarkan situs Anda secara gratis. Mereka memberikan rahasia kami dan mengambil uang dari saku kita. Ini tidak adil.

Tolong jangan pergi ke Weebly untuk membangun website Anda sendiri. Sementara kau di itu jangan pergi ke TakeOnTheNet untuk belajar bagaimana menggunakan software ini baik. Ini tidak adil untuk persaudaraan kita pengembang web jika Anda mampu membangun sebuah website dalam dua jam tanpa pergi meskipun program magang terlebih dahulu. Dan jangan memberitahu teman Anda tentang software ini baik. Katakan saja Tidak

Monyet harus memiliki keterampilan komputer dasar

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

