Skip to content

Desainer Grafis Jasa – Proses Desain Grafis

September 4, 2012

Desainer Grafis Jasa - Proses Desain Grafis

Desainer Grafis Jasa - Proses Desain Grafis

Pendahuluan

Jadi Anda ingin menyewa seorang desainer grafis Untuk setiap klien di luar sana saya hanya ingin membiarkan Anda tahu bahwa setiap proyek desain grafis adalah unik. Ini mungkin terdengar membingungkan pada awalnya tetapi sulit untuk memprediksi bagaimana sempurna proses akan terurai. Sementara banyak proyek di luar sana akan melalui proses yang sama untuk mencapai hasil akhir kebenaran adalah bahwa setiap proyek akan mengembangkan unik dan dapat mengambil jumlah yang bervariasi dari waktu dan bekerja untuk menyelesaikan. Ini adalah berjalan melalui proses desain grafis yang saya digunakan saat membuat desain untuk salah satu klien saya. Saya telah diuraikan langkah-langkah dasar yang saya pergi melalui dan Anda dapat mengambil ini sebagai contoh dari tahap umum desainer menggunakan saat merancang berakhir pada akhir desain visual. Artikel ini adalah panduan untuk klien bertanya-tanya tentang bagaimana seorang desainer grafis menciptakan desain dan juga akan memberikan pemahaman tentang mengapa klien harus membayar apa yang mereka lakukan untuk pekerjaan desain grafis. Setelah membaca artikel Anda akan memiliki gagasan tentang berapa banyak pekerjaan yang terlibat karena ada banyak bagian dari proses yang klien tidak akan bisa melihat tangan pertama

Tahap The singkat

Tahap pertama dari setiap proyek desain grafis adalah singkat. Singkat garis besar dalam kata-kata tujuan desain jenis aplikasi dan ide-ide yang dianggap mewakili. Pada awal proyek klien dan desainer grafis harus mengkomunikasikan ide bolak tentang desain sehingga perancang mendapat informasi tentang hal itu dan kemudian dapat memulai proyek dan membawanya ke arah yang benar. Anda dapat mengkomunikasikan ide melalui telepon melalui email atau secara pribadi atau Anda mungkin menggunakan semua metode ini. Semua dalam semua baik gagasan tersebut telah dikomunikasikan dan informasi lebih lanjut desainer bisa mendapatkan tentang desain semakin baik ia akan memenuhi kebutuhan klien. Hanya mengingat informasi itu dan banyak dari itu adalah kunci untuk desain yang sukses

Tahap Mengacu

Yang sering benar-benar bermanfaat bagi klien untuk memberikan beberapa contoh dari apa jenis desain dan gaya mereka seperti di awal proyek. Bukan kebutuhan Its tetapi sering hal ini dapat memotong banyak waktu dari proses desain dan menghemat uang. Yang tidak benar-benar curang jika Anda tidak mencuri desain. Referensi yang baik adalah cara mendapatkan ide untuk proyek dari desain sukses lain tanpa mencuri. Sebuah referensi harus jelas menunjukkan baik skema warna gaya atau nuansa hasil yang diinginkan. Ini sering merupakan ide bagus untuk meminjam dari desain sukses lainnya karena tidak ada yang lebih baik daripada tumbuh dan belajar dengan bantuan pesaing utama Anda. Setiap proses desain unik. Anda mungkin menggunakan referensi tidak ada sama sekali atau mungkin bahkan memperkenalkan satu di tengah-tengah proyek. Setiap perjalanan desain berbeda dan setiap tujuan yang unik. Sisi positif menggunakan referensi adalah bahwa desainer tidak perlu menghabiskan berjam-jam membuat ide-ide baru melakukan layout dan mengubah kali desain banyak sebelum datang melintasi desain yang Anda berdua senang dengan.

Tahap Konsep visual

Konsep Visual atau konsep kasar hanya representasi yang sangat sederhana dari komponen desain. Anda dapat melakukan gambar sederhana atau menghasilkan beberapa ide cepat dengan adobe Photoshop atau Illustrator. Saya biasanya suka menggunakan apa yang saya akan gunakan untuk desain akhir.

Sebuah catatan untuk klien puas Kadang-kadang ketika klien diberi roughs konsep mereka akan cenderung memiliki pikiran kedua dan menjadi pemikiran takut mereka mungkin mendapatkan diri menjadi kesepakatan cerdik dengan desainer wajar tanpa pengecualian. Saran saya adalah JANGAN KHAWATIR Harap jangan menilai buku dari sampulnya dan menganggap bahwa Anda adalah desainer amatir dan bahwa Anda membayar untuk seseorang yang akan mengacaukan pekerjaan Anda Ini hanya awal Konsep dan roughs dimaksudkan untuk menjadi sebuah kualitas yang benar-benar kasar Idenya adalah untuk mendapatkan banyak konsep di atas kertas sebagai cepat waktu mungkin. Jika Anda benar-benar tidak yakin tentang orang yang Anda telah disewa setidaknya Anda dapat melihat-lihat dan menilai standar mereka dengan melihat pekerjaan lain yang telah mereka lakukan untuk klien lainnya. Jika Anda melihat bahwa sebagian besar pekerjaan mereka adalah kualitas tinggi Anda hanya dapat bersantai dan mengambil proses seperti itu datang. Hanya karena roughs konsep tidak tampak luar biasa tidak berarti bahwa hasil akhirnya tidak akan Saya berjanji bahwa jika Anda pasien sampai akhir desain Anda desainer grafis Anda akan menciptakan sebuah karya seni yang mengagumkan dan desain ke berbuah untuk perusahaan Anda Sampai dengan Anda tetapi hanya akan menyadari bahwa jika Anda memutuskan untuk pergi dengan desainer lain pelanggaran atas hak cipta untuk mengambil desain dan mereka direproduksi oleh desainer pertama dan tangan mereka kepada orang lain. Desainer baru Anda akan harus mulai lagi dari awal dan mungkin mengambil waktu ekstra dan uang. Hanya akan menyadari.

Untuk klien tanpa referensi Beberapa klien mungkin tidak memiliki referensi atau ide yang adil dari apa yang mereka inginkan hasilnya untuk menjadi seperti. Itu bisa dimengerti setelah semua Anda menyewa desainer karena suatu alasan. Karena mereka berbakat mewakili ide-ide secara visual dan tahu apa yang mereka lakukan kan Dalam hal ini desainer mungkin akan mulai bekerja dan menghasilkan berbagai tanggapan konsep visual dengan singkat salah satunya akan dipilih untuk mengembangkan lebih lanjut. Konsep visual dapat benar-benar sederhana seperti gambar garis beberapa menit atau beberapa komputer yang dihasilkan juga.

Seringkali desainer akan mendapatkan langsung bekerja mengaduk-aduk ide setelah ide untuk desain. Ini biasanya cara kerjanya sebagai seorang desainer mencoba untuk mendapatkan semua ide-ide mereka keluar dan di atas kertas di awal. Setelah desainer senang dengan jumlah pilihan yang memuaskan mereka telah datang dengan mereka biasanya akan mengirim mereka ke klien untuk dilihat. Ini baik untuk klien untuk memiliki beberapa pilihan ketika memilih desain terutama jika mereka masih pada tahap ide dari proses itu sendiri.

Tahap X Revison

Saya menyebutnya X panggung karena revisi bisa terjadi setiap saat Sementara itu lebih diinginkan untuk revisi terjadi pada tahap awal dari proyek Anda tidak pernah benar-benar tahu kapan ia akan datang. Revisi pada dasarnya adalah perubahan yang perlu dilakukan untuk proyek yang bergerak dalam arah lain atau mengganti salah satu elemen utama. Seorang desainer biasanya akan menawarkan sejumlah revisi gratis sebelum klien akan perlu untuk mulai membayar untuk membuat perubahan yang lebih besar.

Tahap Rough visual

Yang kasar atau visual kasar adalah bagian penting dari setiap proyek karena mereka membantu untuk memetakan berbagai elemen desain dan gunakan untuk bereksperimen dengan tata letak warna dan sisanya. Dalam sebagian besar proyek biasanya akan ada beberapa roughs dilakukan untuk menunjukkan klien. Pada akhir tahap ini klien akan membahas proyek sejauh ini dengan desainer dan memilih pilihan yang paling cocok bagi mereka. Perancang kemudian dapat mulai bekerja pada desain akhir. Pada tahap ini sebagian besar pemikiran dan kerja konseptual harus mendekati diselesaikan dan proyek harus menuju ke arah yang benar.

Penciptaan gambar kasar Gunakan referensi simpan file tersebut berkali-kali jika menggunakan komputer dan mencoba untuk mendapatkannya dengan standar profesional tertinggi yang dapat Anda pada tahap ini. Anda dapat menggunakan gambar tangan Anda dalam kombinasi dengan atau hanya hanya menggunakan Photoshop dan Illustrator atau apa pun program lain yang Anda gunakan . Pastikan untuk membuat beberapa pilihan jika mungkin sehingga klien dapat memiliki Kuliah dan memilih salah satu yang mereka sukai.

bekerja dengan teks Gunakan program apa pun yang cocok untuk anda. Saya biasanya menggunakan Adobe Illustrator atau InDesign dan mengimpor teks ke Photoshop untuk pencampuran akhir dan pilihan gaya. Teks dari Illustrator ternyata jauh lebih jelas / profesional daripada ketika dilakukan melalui Photoshop. Bermain-main dengan banyak font dan menetap untuk setidaknya tiga yang menurut Anda bekerja terbaik. Pastikan bahwa mereka cocok dengan gaya perusahaan atau desain yang Anda buat. Hati-hati dengan pekerjaan tertentu misalnya poster untuk tidak menggunakan lebih dari tiga font yang berbeda. Bekerja dengan font dan pilihan pencampuran dan gaya dan membuat beberapa contoh untuk klien Anda untuk melihat-lihat melalui.

Puting itu bersama-sama Bekerja dengan teks dalam hubungannya dengan gambar untuk membuat logo yang terlihat benar yaitu warna dan gaya cocok dan telah dampak yang unik keseluruhan yang estetis menyenangkan untuk melihat dan mengiklankan mereka jenis usaha itu dirancang untuk baik.

Tahap Desain Akhir

Untuk tahap akhir dari desain desainer grafis diperlukan memiliki tampilan dan re-menilai proyek seperti itu sejauh ini. Apakah ada kesalahan ketik Apakah gambar terlihat sebagai profesional mereka bisa Apakah pertandingan gaya Lakukan pekerjaan font Apakah tata letak matematis yang sempurna dan semuanya selaras Apakah angka di kanan pose atau ekspresi wajah yang tepat Apakah ini benar-benar mewakili perusahaan karena mereka ingin diwakili Apakah desain ini sesuai dengan demografis mereka Dan saya bisa melakukannya lebih baik daripada yang saya lakukan Seorang desainer harus mengumpulkan semua potongan sejauh ini dan benar-benar melihat untuk melihat apakah ada yang harus diubah atau diperbaiki. Percayalah mata desainer Anda untuk rincian dan intuisi untuk membantu Anda bersama dengan ini. Kemudian ketika itu semua mencari tepat Anda dapat menyebutnya selesai Ketika Anda menyampaikannya kepada klien jika Anda melakukannya secara pribadi selalu membantu untuk memiliki desain dicetak di atas kertas tampak profesional dan dimasukkan ke dalam folder layar untuk melihat. Jika Anda melakukannya secara online pastikan bahwa Anda mengirim kualitas rendah dan file kecil yang masih terlihat jika Anda tidak yakin tentang apakah Anda akan dibayar. Tidak semua orang mencoba untuk mendapatkan sesuatu untuk apa-apa tapi Anda tidak pernah tahu. Adalah bijaksana untuk melindungi diri sendiri dan turun ke menyelesaikan kontrak pertama dengan mengisi di bagian akhir dari kontrak seperti angka pembayaran final dan informasi hak cipta. Pastikan bahwa itu ditandatangani dan disetujui oleh kedua klien dan kemudian Anda dapat menyelesaikan kesepakatan dengan memberikan klien apa yang mereka menyewa Anda untuk Desain.

Pada akhir proyek desainer akan diminta untuk mengirim melalui pos atau elektronik versi final dari proyek dalam format apa pun yang diperlukan. Biasanya jpeg dan pdf cukup dpi atau lebih berkualitas dari ukuran yang tepat untuk cetak atau media lainnya dan dalam CMYK dan versi warna rgb. Tergantung pada pekerjaan klien mungkin ingin Anda untuk mencari jasa percetakan dan mengirim produk akhir langsung kepada mereka. Dalam hal ini Anda harus mengatur biaya tambahan untuk proses pencetakan. Pastikan bahwa Anda menginformasikan klien Anda dari informasi hak cipta yang Anda telah meminta mereka untuk menyetujui. Kebanyakan desainer akan meminta pembayaran tambahan untuk lisensi hak cipta di atas proyek atau untuk memberikan klien hak tambahan untuk karya seni atau gambar. Biasanya ada pembatasan tertentu seperti jenis media yang dapat digunakan untuk jumlah cetakan atau waktu di mana ia akan berakhir.

Saya berharap bahwa semua desainer dan klien di luar sana akan mendapatkan yang terbaik dari klien / desainer hubungan mereka dan bahwa proyek-proyek baru yang bisa menjelma dari proses yang unik. Hal ini juga penting untuk dipersiapkan dalam kasus sesuatu yang tidak beres dan kontrak biasanya akan memecahkan banyak masalah. Selamat merancang

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: